HARGA BAHAN PEREDAM SUARA RUANGAN MURAH

CARA SEDERHANA MEMASANG PEREDAM SUARA



Apakah anda Mempunyai ruangan di rumah yang khusus. untuk berkaraoke, menonton film, atau bermain musik seperti di studio musik. nampaknya hal tersebut sudah tak asing lagi di masa kini. Bukan hanya bagi orang golongan kelas atas saja, namun sebagian pemilik rumah dari kalangan menengah kini juga mulai mencoba menyediakan ruangan kedap suara untuk menikmati hiburan di rumah mereka, dengan alasan agar tidak ingin gaduh mengganggu ketentraman tetangga. Maka dari itu Dengan memasang peredam suara di home theater atau studio home anda . anda bisa bebas menonton film, berkaraoke, atau bermain drum sekalipun di rumah anda, tanpa harus khawatir menimbulkan kegaduhan keluar.

Baiklah, tidak usah berbasa basi. untuk artikel kali ini, saya akan membahas sedikit tentang teknik sederhana memasang peredam suara rumah anda agar ruangan menjadi kedap suara dan tidak menimbulkan kegaduhan keluar rumah, untuk menciptakan ruangan kedap suara sangatlah mudah tidak sesulit dengan apa yang anda kira. Tentunya dengan peralatan yang tepat dan pengerjaan yang cermatlah, ruangan kedap suara untuk Anda bermusik atau ruang theater rumah anda bisa terwujud. Namun sebelum saya membahas tentang tahapan teknik sederhana memasang peredam suara, terlebih dahulu saya akan menjelaskan terlebih dahulu bahan – bahan apa saja yang digunakan dalam pemasangan peredam suara. Berikut adalah beberapa bahannya yang harus anda ketahui :

1.Siapkan majun atau gulungan busa yang berwarna kuning untuk lapisan pertama yang akan ditempelkan ke semua permukaan dinding, diperlukan cukup banyak majun agar semua permukaannnya bisa terutupi.

2. Siapkan Karpet HealthyWool atau peredam hijau

3. Siapkan gypsum board

4. Selanjutnya karpet standar gulungan untuk bahan penutup karpet HealthyWool. & yang Terakhir.
5. busa telur, siapkan dalam jumlah yang cukup banyak, guna busa terlur merupakan peredam yang terakhir setelah karpet HealthyWool, karpet standard dan terakhir busa telur.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya kita harus menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dengan harga yang cukup lumayan maha. Saya akan menjelaskan langkah memasang peredam suara pada ruangan. pengalaman ini Saya dapatkan setelah saya mendapatkan banyak masukan dari beberapa sumber informasi yang saya dapat. Seperti itulah bahan bahan yang akan digunakan untuk membuat peredam suara runagan, setelah semua bahannya anda dapatkan. anda bisa langsung ke tahap proses pengerjaan. berikut, langsung saja kita bahas langkah langkah cara memasang peredam suara pada ruangan :
- Bersihkan semua kotoran yang menempel pada dinding rumah terlebih dahulu dan pastikan ruangan yang akan digunakan tetap terjaga kekeringannya. jangan sampai ruangannya menjadi lembab, karena kelembaban akan mempengaruhi bahan busa telur, bahan ini sangat rentan terhadap air. Setelah dinding tampak bersih, Sekatlah seluruh dinding dengan mengunakan kaso, kayu atau bisa juga menggunakan rangkaian alumunium. hingga menutupi semua ruangan.

-Tempelkan lapis pertama bahan majun atau gulungan busa kedalam sekat kayu yang menutupi dinding.

-Setelah itu, barulah kita lapisi lagi dengan gypsum board hingga menutupi seluruh dinding yang terlapisi bahan pertama tersebut.
-Setelah gypsum terpasang barulah kita tempelkan bahan karpet HealthyWool hingga menutupi seluruh ruangan, untuk memasangnya bisa langsung di paku ke rangkaian kaso atau bisa juga ditempelkam dengan menggunakan lem karet.
- Baiklah, Setelah anda pasang semua bahan tersebut kemudian balut dengan karpet standar, hingga menutupi seluruh ruangan, guna meredam suara agar tidak sedikitpun terdengar ke ruangan sebelah nya.

Agar ruangan kedap suara bisa terwujud secara optimal pastikan seluruh ruangan tertututup rapat. Namun apaun itu desain atau variasi bahan dan cara pengerjaannya. hal yang paling penting dalam menciptakan ruangan kedap suara adalah kenyamanan bagi si pengguna nya dengan sesusai selera masing – masing . Agar tampilan ruangan terlihat lebih elegan dan mewah, kita bisa menggunakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat sofa. Selain gampang dibentuk, banyak pilihan motif dan warna yang bervariatif . Demikianlah hal yang saya tahu mengenai Teknik sederhana memasang peredam suara yang bisa anda gunakan untuk menciptakan home theater atau home studio di rumah anda sehingga ruangan menjadi kedap akan suara dan tidak menimbulkan efek berisik ke luar rumah. Dan anda bisa bebas berekspresi, selamat mencoba, mudah mudahan apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk anda semuanya.
Terima Kasih …
Bagi anda yang mau membeli peredam suara, kami HARGA BAHAN PEREDAM SUARA RUANGAN MURAH  dengan kualitas terbaik dan harga yang murah 




wilayah penjualan peredam suara kami: banda aceh, medan, padang, jambi, bengkulu, pekanbaru, palembang, bandar lampung, pangkal pinang, tanjung pinang, serang, jakarta, bandung, semarang, yogyakarta, surabaya, denpasar, kupang, mataram, pontianak, palangkaraya, banjarmasin, samarinda, tanjung selor, manado, palu, makasar, kendari, mamuju, gorontalo, ambon, sofifi, jayapura, manokwari
|

6 komentar:

  1. cara membuat peredam suara dengan tempat telur

    http://glasswoolblanket.blogspot.co.id/2014/04/membuatan-peredam-suara-untuk-ruangan.html

    BalasHapus
  2. MARULLOH
    HP : 0856 9453 7011

    Email : ullohkeren@gmail.com

    PRIMA INTERNUSA
    Contraktor , Supplier & Distributor
    Specialist Work : Hot, cold Insulation, Personnel Protection, Ducting , Refactory , Acoustics/ Peredam Suara, Install Pipe, Jacketing Tangki, Polyken denso brand wrapping insulation. Pipa hidran, pipa steam , Pipa boiler. Dan Lain-Lain.

    BalasHapus
  3. saya baru pindah ke apart nih, agak riskan emang kalo berisik ya, tetep agak mahal ya, aku sempet liat nih trik meredam suara tanpa peredam dalam ruangan. Share aja yaa.. hehehe :)

    BalasHapus
  4. untuk alamat pastinya yang di kota palu diman ya?

    BalasHapus
  5. untuk alamat pastinya yang di kota palu diman ya?

    BalasHapus
  6. Minta alamatnya yg di tanjung selor ya atau contact persons x tks

    BalasHapus

Copyright © 2014. WELCOME TO BAMBOOINA | ReDesign by Jasa Pembuatan Website - Toko Online - SEO